Home News Feedly akan Merilis Aplikasi untuk Windows 8 dan Windows Phone 8

Feedly akan Merilis Aplikasi untuk Windows 8 dan Windows Phone 8

Feedly akan Merilis Aplikasi untuk Windows 8 dan Windows Phone 8

Beberapa waktu lalu Google memutuskan akan mematikan Google Reader RSS service. Hal ini cukup mengejutkan banyak penggunanya hingga mereka mencari alternatif layanan RSS lain. Salah satu layanan alternatif pilihan mereka adalah Feedly. Dan dengan migrasinya beberapa pengguna Google Reader ke Feedly, mereka berhasil mendapatkan lebih dari 500.000 pengguna baru hanya dalam 48 jam saja.

Peningkatan inilah yang mungkin membuat Feedly ingin semakin melebarkan sayapnya. Jika sebelumnya Feedly dilengkapi dengan add-on dan ekstensi untuk browser Chrome, Safari, Firefox, serta aplikasi untuk iOS dan Android, kini mereka berencana untuk mengembangkan juga aplikasi Windows 8/RT, Windows Phone 8, serta BlackBerry 10.

Pengguna Feedly memang banyak yang merequest aplikasi untuk ketiga platform tersebut, sehingga Feedly merencanakan untuk segera mengembangkannya. Namun demikian belum ada penjelasan resmi kapan aplikasi Feedly untuk Windows 8/RT dan Windows Phone 8 akan dirilis.

via Feedly

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.