Bagi pengguna Insider sudah tidak asing lagi dengan Edisi Windows 10 Build 19536 yang sudah bisa didapatkan pengguna Insider Fast Ring.

Namun untuk sebagian orang, akan lebih memilih untuk menginstal secara langsung dengan metode clean instal, terlebih hal tersebut bisa merasakan secara full bagaimana pengalaman instalasi edisi Windows 10 terbaru.

Seperti biasa WinPoin juga sering memberikan link download untuk akses file ISO terbaru via Halaman Resmi Microsoft. Berikut diantaranya:

Namun kawan kawan, jika ingin langsung mendownload via halaman resmi Microsoft, diperlukan sebuah akun Insider, dan jika kamu belum punya kamu bisa mendaftar dengan mudah, selain itu, bagi kamu yang kurang suka untuk mendaftar program insider, tapi ingin menggunakan Edisi Terbaru Windows 10, biasanya ada beberapa third party link yang memberikan file ISO Windows 10 terbaru. Dan berikut adalah salah satunya.

Download File ISO Windows 10 Build 19536 (Third Party Link)

Perlu diperhatikan, bahasa dari situs download adalah bahasa Rusia, jadi download saja file yang ukurannya paling besar.

Setelah proses Download selesai, kamu akan mendapatkan Windows 10 Build 19536 dengan pilihan English dan Rusia.

Secara fungsi, sama saja karena tidak ada bloatware atau sesuatu yang diubah dari system dalam File ISO ini. Namun memang jika File ISO sudah tersedia melalui halaman Official, saya lebih merekomendasikan kamu untuk mendownloadnya darisana.

Namun pada saat artikel ini ditulis kebetulan File ISO Windows 10 Build 19536 belum tersedia secara resmi. Jadi menggunakan Link Download dan File ISO Third Party bisa menjadi sebuah pilihan.

Download File ISO Windows 10 Build 19536 (Third Party Link)

  Cara Dapat Token Listrik Gratis — Resmi dari PLN!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.