Installer Windows 10 Build 10125 Bocor ke Publik

Hari ini Microsoft telah merilis file ISO Windows 10 Build 10130. Namun ada sedikit pengecualian disini, jika sebelumnya file ISO dirilis hanya setelah build Windows di push ke pengguna Slow Ring, kali ini yang terjadi tidak demikian.

Windows 10 Build 10130 masih belum di push ke pengguna Slow Ring karena ada beberapa bugs yang belum terselesaikan, dan dirilisnya file ISO ini bukan karena build ini sudah lebih stable daripada versi Fast Ring nya, melainkan karena adanya bugs upgrade yang dialami oleh beberapa pengguna Fast Ring.

Beberapa pengguna Fast Ring melaporkan mereka gagal melakukan upgrade dengan error code 0x80146017. Hal itulah yang membuat Microsoft terpaksa merilis file ISO Windows 10 Build 10130 ini ke publik dengan harapan pengguna Fast Ring bisa melakukan upgrade atau clean install tanpa masalah.

File ISO Windows 10 Build 10130 ini bisa kamu download disini:

Tetapi kita ingatkan sekali lagi untuk pengguna Slow Ring, build Windows di file ISO ini masih memiliki beberapa bugs yang membuatnya belum layak untuk di push ke pengguna Slow Ring. Jadi bagi kamu yang tidak ingin bergelut dengan banyaknya bugs yang ada, sebaiknya menunggu dulu dirilisnya build Windows 10 selanjutnya.

via microsoft

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.