Home News Setelah Menebak Umur, Kini Microsoft Bisa Mengetahui Kamu Kembar Atau Tidak?

Setelah Menebak Umur, Kini Microsoft Bisa Mengetahui Kamu Kembar Atau Tidak?

Setelah Menebak Umur, Kini Microsoft Bisa Mengetahui Kamu Kembar Atau Tidak?

Setelah mencoba menebak umur kamu, kini Microsoft membuat aplikasi kamu kembar atau tidak dengan situs baru yang disebut Twins or Not.

Beberapa saat yang lalu Microsoft merilis sebuah website yang memanfaatkan kemampuan Azure dengan algoritma face-detection yang disebut Project Oxford. Website dan aplikasi mobile yang bisa mendeteksi umur itu disebut How-old.net segera ramai menjadi perbincangan.

Sekarang Microsoft merilis website baru lagi dengan sedikit peningkatan dari versi yang lama. Website yang sekarang juga menggunakan algoritma face-detection, membandingkan foto dua orang apakah mereka kembar atau tidak. Kamu harus mengupload dua foto, website akan mendeteksi dan membandingkan wajah dari foto tersebut.

Pembuat website ini bernama Mat Velloso, membuat proyek ini hanya empat jam. Microsoft memberikan kebebasan kepada pekerjanya untuk belajar, jika mereka semakin memperbaiki algoritmanya maka akan semakin akurat dan akan menjadi produk yang berguna.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • thabrani nasution

    Just fun

  • Evlan Mars

    Kayaknya ga terlalu WOW sih dibanding Penebak umur itu,.,,Kan dikit aja yg kembar didunia ini,.,,yah mungkin kalau jadi bahan olokan aja bisa misalnya teman kita,kita Twins dengan orang jelek atau monyet atau apalah..,,..atau yang beneran :orang kembar dgn kembarannya”

  • Adnan Zaki

    Buat isengan aja ini mah. Gua pas baca ini lgsg mikir mau masukin foto gua ama…

    • … Mandra?
      *ngacir*

      • Adnan Zaki

        Hah -,- *timpukin batu dari jauh*

  • FSL29
  • Ida Bagus Anom Sanjaya

    Lama lama nanti ada tebak “Love Meter” TERAKURAT…..

  • Fayyadh Muchlis

    Semoga aja nanti ada jodoh meter,tinggal cocokin kedua foto dan langsung terdeteksi jodoh atau bukan :v