Setelah Menebak Umur, Kini Microsoft Bisa Mengetahui Kamu Kembar Atau Tidak?

Setelah mencoba menebak umur kamu, kini Microsoft membuat aplikasi kamu kembar atau tidak dengan situs baru yang disebut Twins or Not.

Beberapa saat yang lalu Microsoft merilis sebuah website yang memanfaatkan kemampuan Azure dengan algoritma face-detection yang disebut Project Oxford. Website dan aplikasi mobile yang bisa mendeteksi umur itu disebut How-old.net segera ramai menjadi perbincangan.

Sekarang Microsoft merilis website baru lagi dengan sedikit peningkatan dari versi yang lama. Website yang sekarang juga menggunakan algoritma face-detection, membandingkan foto dua orang apakah mereka kembar atau tidak. Kamu harus mengupload dua foto, website akan mendeteksi dan membandingkan wajah dari foto tersebut.

Pembuat website ini bernama Mat Velloso, membuat proyek ini hanya empat jam. Microsoft memberikan kebebasan kepada pekerjanya untuk belajar, jika mereka semakin memperbaiki algoritmanya maka akan semakin akurat dan akan menjadi produk yang berguna.

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.