Ada kabar gembira bagi pengguna Windows 10 yang menggunakan Mozilla Firefox sebagai browser utamanya, Pada tanggal 11 Desember 2018 kemarin Firefox merilis pembaruan versi 64 pada browser yang sudah melegendaris tersebut, dengan menambahkan beberapa fitur baru yang menarik untuk winpoin bahas.

Firefox 64 Membawa Peningkatan Tab Management, dan Native Sharing di Windows 10Perubahan baru yang lumayan terlihat di sini adalah fitur manajemen tab baru. Kalian sekarang bisa memilih beberapa tab (CTRL + Shift + klik) dari bilah tab dan memindahkannya, menutup, memasukan ke bookmark, atau pin tab dengan sangat cepat. Fitur ini memang agak membingungkan untuk digunakan pada awalnya, namun setelah terbiasa maka penggunaan dan pengalaman menggunakan firefox akan terasa lebih baik lagi.

Selain itu pembaruan kali ini membawa peningkatan kinerja bagi pengguna Mac, dan Linux, berkat teknologi link-time optimization baru yang sebelumnya dirilis di Windows pada Firefox 63. Pembaruan kali ini juga memperkenalkan task manager baru yang lebih mudah diakses dengan mengetikan about:performance pada address bar.

Firefox 64 Membawa Peningkatan Tab Management, dan Native Sharing di Windows 10

Dan pada Windows 10, pembaruan kali ini membawa dukungan untuk native sharing experience sehingga meningkatkan pengalaman menggunakan firefox menjadi lebih asik lagi, terutama bagi kalian yang menggunakan dua perangkat Windows 10 yang berbeda. Selain itu ada banyak perubahan kecil lainnya yang bisa kalian lihat di halaman changelog firefox.

Gimana menurut kalian versi terbaru dari Firefox 64 ini? apakah kalian sudah mencobanya? berikan komentar kalian dikolom komentar dibawah.

via : thurrott

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.