Beberapa waktu lalu Mozilla merilis Firefox 75, dimana dalam versi ini membawa beberapa perbaikan bug, termasuk perubahan desain pada address bar yang memungkinkan pengguna untuk melakukan pencarian cepat.

Berdasarkan halaman Release Note Firefox, Redesign Address Bar ini selain membawa tampilan address bar yang lebih besar, juga akan membuat pencarian lebih cepat dan lebih smart dari address bar.

Contohnya, ketika pengguna menuliskan ‘standing desk’ untuk home office, firefox akan memberikan hasil yang menjadi popular keyword berupa bold, sehingga memudahkan pengguna menemukan apa yang mereka cari.

Selain itu, ketika pengguna klik pada area address bar, kini firefox akan menunjukan website yang sering pengguna kunjungi.

Selain perubahan desain dari Address Bar, ada juga beberapa perbaikan yang bisa dilihat pada halaman release note berikut.

Nah meskipun perubahan yang diberikan bukanlah perubahan yang besar, namun bagi kamu pengguna Firefox, perubahan ini dapat meningkatkan pengalaman browsing kamu menjadi lebih baik lagi.

Bagi kamu yang belum mendownload Firefox, kamu bisa langsung meluncur kehalaman berikut.

Via : Mozilla, Thurrot

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.