Beberapa waktu lalu Mozilla meluncurkan Firefox 85 untuk seluruh penggunanya, dimana didalam versi ini ada sejumlah peningkatan termasuk fitur keamanan baru yang tentunya akan melindungi pengguna dari tindakan asing yang tidak diketahui.

Yap, fitur baru tersebut adalah supercookie protections, dimana fittur ini akan mengisolasi supercookies sehingga mereka tidak dapat melacak dan memprofilkan pengguna ketika pengguna pergi dari situs web ke situs web lainnya.

Baca Juga : Microsoft Rilis Feature Experience Pack Untuk Para Pengguna Windows Insider Beta!

Meskipun tampak biasa, namun fitur ini akan cukup bermanfaat untuk meningkatkan privasi pengguna, selain itu ada juga sejumlah peningkatan lain seperti Bookmark yang kini akan tetap tampil dihalaman new tab meskipun bookmark tersebut pada dasarnya disembunyikan, dan keampuan baru untuk menghapus semua informasi login yang tersimpan dengan hanya satu kali klik pada tombol yang tersedia.

Meskipun memang mungkin beberapa fitur ini sudah tersedia terlebih di browser berbasis chromium seperti Brave, Google Chrome dan lain lain, namun tentu untuk Firefox beberapa diantaranya adalah hal yang baru.

Seperti biasa, untuk kamu yang ingin mencoba versi Firefox 85, kamu bisa langsung meluncur ke halaman utama Firefox berikut, atau kamu juga bisa melakukan update secara manual pada halaman Firefox > Help > About Firefox.

Via : Neowin

  ⚡️ Huawei Watch Fit Elegant Edition! Apa yang Baru..??  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.