Sebuah fitur baru mengenai PWA di Microsoft Edge Chromium baru baru ini diumumkan Microsoft melalui halaman resminya, dimana untuk kamu para pengguna Windows 10 2004 atau yang lebih baru, kini kamu bisa mengubah profile di PWA yang kamu install menggunakan Microsoft Edge Chromium.

Tepat seperti pada gambar diatas, kamu cukup klik saja icon people dibagian atas, selanjutnya pilih profile mana yang akan kamu gunakan.

Fitur ini tentu sangat bermanfaat, karena dengan itu bagi kamu yang menggunakan PWA namun memiliki dua atau lebih profile berbeda, kamu kini bisa beralih antar profile dengan cepat dengan tanpa harus melakukan logout dari profile sebelumnya.

Baca Juga : Firefox 85 Dirilis, Hadir dengan Supercookie Protections

Namun meskipun begitu, perlu dicatat bahwa icon profile switcher ini hanya akan muncul jika ada kamu memiliki aplikasi yang sama dengan lebih dari satu profile yang kamu punya.

Yah untuk lebih jelasnya silahkan kamu coba sendiri deh, pastikan kamu menggunakan Windows 10 2004 dan juga pastikan kamu menggunakan Microsoft Edge Chromium terbaru.

Via : Microsoft

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.