Untuk kamu para pengguna Firefox atau Firefox ESR (Extended Support Release), ada sebuah info penting nih, karena kedua versi tersebut kini sudah mendapatkan update terbarunya. Untuk Firefox biasa, versi 90 sudah dapat kamu download dan update, sedangkan untuk ESR versi 78.12 juga sudah bisa kamu dapatkan.

Meskipun memang saat ini belum ada informasi resmi mengenai Release Note dan fitur apa saja yang akan Mozilla hadirkan di versi terbaru ini, namun pastinya sudah ada sejumlah masalah dan bug yang sudah Mozilla perbaiki, jadi memperbarui browser Firefox kamu ke versi terbaru tentunya adalah hal yang bijak.

Mengenai fitur baru, jika berdasarkan Firefox 90.0beta yang dirilis pada 1 Juni 2021 lalu, kini Firefox 90 harusnya sudah dapat melakukan update secara otomatis di background, bahkan ketika firefox tidak sedang berjalan sekalipun.

“On Windows, updates can now be applied in the background while Firefox is not running.” Tulis Firefox di halaman Release Note 90.0beta.

Baca Juga : Firefox Kini Install Update Secara Otomatis Bahkan Ketika Browser Tidak Sedang Berjalan!

Nah untuk kamu para pengguna Firefox, silahkan kamu update browser kamu ke versi terbaru ini untuk mendapatkan fitur baru dan beberapa perbaikan bug yang tentunya sudah dihadirkan. Jika kamu belum menggunakan Firefox, bagi kamu yang tertarik, kamu bisa mendownloadnya pada halaman Firefox berikut.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.