Seperti yang kita ketahui, Windows Volume Mixer akan menampilkan volime slider untuk setiap aplikasi yang memutar audio atau video, termasuk browser seperti Google Chrome, Firefox, dan lainnya.

Terkait hal tersebut, sebelumnya ada sebuah bug aneh yang tampil di Volume Mixer untuk Firefox, dimana setiap tab yang menjalankan media akan dipisah dalam slider volumenya masing masing.

Bug ini pertama kali muncul pada Firefox 60, dimana akan ada sebuah proses baru dibuat didalam Volume Mixer untuk setiap tab yang dibuka, tentu saja masalah ini cukup mengganggu ya, karena akan semakin banyak slider yang tampil memenuhi Windows Volume Mixer,

Namun nih, ada sebuah kabar baik, berdasarkan halaman bugzilla.mozila.org, dimana akhirnya masalah ini sudah diselesaikan Firefox pada rilis Firefox Nightly versi 76, yang mana kini hanya akan menampilkan satu slider saja terlepas dari jumlah proses yang berjalan.

Perbaikan ini akan hadir ke Firefox Stable 76 pada tanggal 05 Mei 2020 mendatang. (via Firefox Release Calendar).

Referensi : Firefox, Techdows

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.