Saat ini setiap kali kamu mendownload file dari Microsoft Teams, file tersebut akan masuk ke folder download reguler dan tentu jika disana, maka akan menumpuk dengan file yang telah kita download menggunakan aplikasi lain.

Menanggapi masalah ini dan menanggapi feedback pengguna, Microsoft dalam halaman Microsoft 365 Roadmapnya tampaknya akan meningkatkan hal ini, dimana nantinya folder download locations dari Microsoft Teams akan dapat pengguna ubah sesuai dengan keinginannya.

Dengan adanya opsi ini, tentu pengguna bisa mengatur dedicated folder untuk Microsoft Teams, sehingga dengan itu seluruh file yang pengguna unduh dari aplikasi tersebut tidak akan menumpuk dengan file dari aplikasi lain, yang mana sejujurnya hal tersebut cukup merepotkan.

Meskipun begitu, sayangnya belum ada informasi detail kapan fitur ini akan mulai diluncurkan, namun kabarnya general availability akan tersedia diakhir Mei ini, dan paling lambat mungkin akan hadir bukan Juni depan. Namun mari kita lihat saja bagaimana fitur ini kedepannya.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft 365 Roadmapnya, Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.