Sebuah kabar cukup menarik hadir dari salah satu leaker Leopeva64-2, dimana kabarnya, para pengguna Microsoft Edge Chromium Canary terpilih mendapati sebuah fitur cukup unik sekaligus menyebalkan di Microsoft Edge, yaitu setiap kali pengguna membuka Microsoft Edge, Edge secara otomatis meminta pengguna untuk melakukan import browser data dari Google Chrome / browser lain ke Microsoft Edge.

Nah opsi ini juga berutungnya bisa pengguna matikan / aktifkan jika pengguna suka, dimana opsi dan pengaturan terletak pada halaman Settings > Import browser data > Import browser data on each launch > Turn on.

Jika opsi ini aktif, setiap kali pengguna membuka Microsoft Edge, akan ada notifikasi singkat dimana sejumlah browser data berhasil disalin ke browser ini dari browser lain yang kamu gunakan.

Hingga saat ini, opsi  on-launch import ini baru mendukung sejumlah hal termasuk passwords, autofill settings, payment info, browsing history, cookies, dan open tabs, keepannya mungkin favorites dan extensions juga bisa import, namun mari kita lihat kedepannya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? komen dibawah guys.

Via : Leopeva64-2 (Reddit), Neowin

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.