Jika kamu adalah pengguna Microsoft To-Do yang memiliki dua akun berbeda yang mana itu adalah personal account dan work account, maka ada sebuah kabar baik untuk kamu nih.

Nah, nantinya kamu bisa saling berbagi list antara personal account dengan work account yang kamu gunakan, jadinya untuk akses dan membuka list yang kamu buat, dapat kamu akses dengan mudah dan lebih cepat.

Mengenai hal ini, seperti yang diumumkan Microsoft hari ini, dukungan berbagi ini akan mulai tersedia untuk umum, dan yah, meskipun memang awalnya fitur ini direncakan akan hadir pada bulan Oktober 2020 lalu.

Menurut pendapat saya nih, fitur ini cukup menarik untuk dicoba, terlebih jika kita adalah pengguna dua jenis akun berbeda untuk keperluan berbeda, terkadang ada list yang harus kita tambahkan di work account dan harus kita akses juga di personal account, dan dengan dukungan ini, semuanya bisa kita lakukan dengan lebih mudah, simpel dan cepat.

Selain itu, mengenai perilisan, meskipun tidak jelas diumumkan kapan fitur ini akan dirilis, namun harusnya fitur ini akan segera tersedia untuk seluruh pengguna di semua platform, termasuk iOS, Android dan bahkan Web.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? komen dibawah guys.

Via : Neowin, Microsoft

  ⚡️ 7 Alasan Memilih Mac Mini daripada MacBook, Sebelum Menyesal!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.