Home News Fitur Baru untuk Pengguna Gmail di Windows 10

Fitur Baru untuk Pengguna Gmail di Windows 10

Fitur Baru untuk Pengguna Gmail di Windows 10

Microsoft menghabiskan banyak waktu dan energi untuk terus mengembangkan Windows 10, dan salah satu hasilnya tertuang dalam Creators Update yang dirilis beberapa waktu lalu. (Baca: 10 Fitur Baru Terbaik di Windows 10 Creators Update)

Namun tidak berhenti disitu, Microsoft juga konsisten meningkatkan fitur berbagai aplikasi bawaan Windows 10, salah satunya adalah Mail app. Setelah memanjakan pengguna email Outlook.com, sebentar lagiĀ giliran pengguna Gmail yang dimanjakan oleh Microsoft melalui aplikasi tersebut.

 

Fitur Baru Mail App untuk Gmail

Aplikasi Mail Windows 10 saat ini memang sudah dilengkapi fitur Focused Inbox untuk memilah mana email yang penting dan mana yang tidak, dengan memisahkannya di tab Focused dan Other. Cuman fitur ini hanya bisa dinikmati oleh pengguna email Outlook.com dan Office 365 saja. (Baca: Mengenal Fitur Focused Inbox di Windows 10)

Kini Microsoft memastikan bahwa fitur Focused Inbox juga akan dihadirkan bagi seluruh pengguna Gmail di Windows 10. Di fase awal ini Microsoft bakal merilisnya terbatas kepada pengguna Windows Insider saja secara bertahap.

Fitur Baru untuk Pengguna Gmail di Windows 10

Tentu saja setelah mendapatkan cukup banyak feedback dari member insider dan melakukan berbagai perbaikan, fitur Focused Inbox untuk Gmail ini bakal langsung dirilis ke publik begitu dirasa siap.

Selain bisa menikmati Focused Inbox, pengguna Gmail juga bakal merasakan proses pencarian email yang lebih cepat, serta fitur baru untuk tracking paket dan travel.

Fitur Baru untuk Pengguna Gmail di Windows 10

Pastinya WinPoin akan terus kabarkan perkembangan dari dirilisnya fitur baru di Mail App ini. Jadi jika kamu adalah pengguna Windows 10, pastikan kamu stay tuned di #1 Windows Portal Indonesia.

via microsoft

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.