Home News Fitur Facebook Stories Hadir ke Desktop

Fitur Facebook Stories Hadir ke Desktop

facebook-storiesFitur stories yang unik ini awalnya hanya eksklusif untuk para pengguna Snapchat. Merasa menjadi salah satu media sosial yang populer, pihak Snapchat menolak mentah-mentah tawaran Facebook saat mereka mencoba mengakuisisi Snapchat. Tak mau ambil pusing, Facebook membuat fitur serupa dan ditanamkan ke Instagram, Facebook (aplikasi mobile), dan WhatsApp. Kepopulerannya pun meledak, menenggelamkan Snapchat, pencetus fitur ini.

facebook-stories-desktop

Tak hanya berhenti di aplikasi mobile, Facebook membawa fitur stories ke Facebook versi desktop/web. Fitur ini masih dalam tahap uji coba dan akan segera hadir ke pengguna dalam waktu dekat. Kepopuleran fitur stories di Facebook sebenarnya masih kalah dibandingkan di Instagram dan WhatsApp, mungkin mereka berusaha mempermudah akses fitur stories yang ada di Facebook dengan membawanya ke desktop.

Nah, apakah kamu juga pengguna stories di Facebook? Bagikan pendapatmu tentang kelebihan serta kekurangan stories di Facebook dibanding Instagram, WhatsAap dan Snapchat disini yak! :)

 

via MSPU

 

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.