Akhir bulan Mei lalu, Twitter mengumumkan bahwa mereka tengah menguji sebuah kemampuan baru sosial media mereka, dimana fitur tersebut adalah kemampuan untuk membatasi komentar.

Tidak terasa, hampir tiga bulan setelahnya, beberapa waktu lalu fitur tersebut akhirnya tersedia untuk semua pengguna, dimana kini kamu bisa melihat pilihan siapa yang dapat membalas komentar, pilihan tersebut mencakup everyone, only the user’s followers, atau hanya pengguna yang di mentions saja dalam tweet tersebut.

Fitur ini memang akan sangat bermanfaat bagi pengguna untuk membuat percakapan lebih bermakna, namun meskipun begitu mungkin untuk sebagian orang fitur ini tidak akan pernah terpakai.

Nah untuk kamu yang pengen mencoba fitur ini, sekarang fitur tersebut telah hadir dalam aplikasi Twitter di Android atau iOS, dan di Twitter Web, jadi silahkan dicoba.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan komen dibawah guys, jangan lupa nih, follow juga twitter saya di @gylang_satria 😁

Referensi : Twitter

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.