Sebuah tweet di posting oleh Twitter, dimana mereka mengumumkan bahwa fitur pembatasan komentar yang pertama kali diperkenalkan pada Event CES (via The Verge), kini mulai diuji untuk sebagian kecil pengguna.

Fitur ini akan bekerja ketika pengguna membuat dan menulis Tweet, mereka akan disajikan sebuah pilihan untuk memilih siapa saja yang dapat memberikan komentar pada tweet tersebut, pilihannya mencakup everyone, only the user’s followers, atau hanya pengguna yang di mentions saja dalam tweet tersebut.

Untuk pengguna yang merupakan bagian dari uji coba, akan mulai mendapatkan opsi tersebut dalam compose box pada semua platform, baik itu Web, Android atau iOS. Dilansir dari Neowin, kemampuan ini tampaknya diberikan Twitter untuk mencegah adanya balasan dari orang yang tidak diinginkan dan mengurangi balasan yang mengandung pelecehan dan online bullying.

Nah sebagai pengguna Twitter, bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Twitter, Neowin

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.