Setelah sekian lama, sejak pertama kali diumumkan pada bulan juni lalu, akhirnya Outlook Web mendapatkan fitur Schedule Email, fitur yang memang sudah cukup lama hadir di saingannya Gmail milik Google.

Seperti pada gambar contoh diatas, di tombol Send kini ada opsi (tanda panah), dengan menampilkan opsi Send, dan Send Later.

Selanjutnya, ketika kita klik pada opsi ‘Send later’, kita akan diberikan pilihan waktu dan tanggal mengenai jadwal kapan email akan dikirimkan.

Setelah mengatur semuanya, dan pengguna klik pada tombol send, maka email yang dijadwalkan akan masuk kehalaman Drafts, dan tentu disana kita bisa membatalkan email yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? menurut saya sih tentu fitur ini cukup bermanfaat untuk melakukan pengiriman email secara terjadwal, apalagi untuk sekarang ketika semua pekerjaan hampir dilakukan secara online.

Bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Techdows

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.