Setelah sekian lama menunggu, setelah sekian lama waktu sejak Edge Chromium pertama kali di rilis bulan Januari lalu, akhirnya kabar dari fitur Tab dan History Sync akhirnya kini mendapat pembaruan, dimana kabarnya para pengguna Microsoft Edge Chromium Canary mulai mendapatkan fitur ini sebagai bagian public testing a/b test.

Bagi yang belum tahu, fitur ini akan memungkinkan pengguna untuk melakukan sinkronisasi open tab dan history antar perangkat yang terhubung dalam satu akun yang sama, dan tentu ini sangat membantu jika para pengguna memiliki dua atau lebih perangkat yang berbeda.

Untuk saat ini sayangnya fitur hanya diluncurkan untuk mereka yang terpilih, dimana mereka sudah mendapatkan opsi open tabs dan history sync pada halaman edge://settings/profiles/sync, mulai pada versi 88.0.682.0 atau yang lebih baru.

Namun tentu itu adalah hal baik, karena biasanya ketika sudah muncul pada perilisan fitur a/b testing, tidak akan terlalu lama sampai fitur tersebut akan hadir untuk seluruh pengguna, sama seperti hadirnya fitur vertical tab yang mulai diluncurkan sebagai a/b testing bulan lalu dan kini sudah hadir untuk seluruh pengguna.

Nah apakah kamu sudah mendapatkan fitur sinkronisasi ini? silahkan komen dibawah guys.

Via : Reddit, Windows Latest

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.