Edge Chromium secara default sudah hadir dan terinstall di Windows 10 20H2 October 2020 Update, browser ini tentu memiliki segudang kelebihan yang tidak dimiliki Google Chrome dan sangat cocok untuk menjadi alternatif browser yang dikembangkan Google tersebut.

Namun terkait browser baru dari Microsoft ini, beberapa waktu lalu sempat dikabarkan bahwa pengguna mendapati pop up promosi bertuliskan “Get back to browsing straight from your taskbar” di Edge Chromium, bahkan ketika Edge berjalan di background.

Terkait dengan masalah ini, masih belum jelas apakah ini bug atau fitur yang memang diberikan Microsoft, namun jika kamu adalah salah satu pengguna yang mengalami dan mendapati behavior tersebut, kamu bisa melakukan langkah ini untuk menghilangkan pesan “ganggu” tersebut.

Langkah 1. Silahkan kamu masuk ke Settins > System > Notifications.

Langkah 2. Selanjutnya silahkan kamu hilangkah checklist, pada “Get tips, tricks, and suggestions as you use Windows”.

Terkait dengan masalah ini, dilansir dari WinAero, tampaknya Microsoft kini sedang mencari penyebab behavior tidak terduga ini, dan dengan itu semoga saja hal ini segera diperbaiki jika memang ini adalah sebuah bug di Edge Chromium dan Windows 10.

Nah apakah kamu mengalami hal ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Windows Latest, WinAero

  Noise Cancelling Earphone Terbaik! Review Bose QuietComfort Earbuds Indonesia  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.