Home News Fitur Timeline Windows 10 Ditunda, Batal Rilis di Fall Creators Update

Fitur Timeline Windows 10 Ditunda, Batal Rilis di Fall Creators Update

Fitur Timeline Windows 10 Ditunda, Batal Rilis di Fall Creators Update

Salah satu fitur baru terbaik di Windows 10 Fall Creators Update adalah Timeline. Bagi kamu yang belum tahu, Timeline adalah fitur yang dibuat agar kamu bisa berganti-ganti perangkat dengan sangat mudah. Apa yang kamu kerjakan di smartphone / tablet misalnya, bisa kamu lanjutkan lagi di Windows 10 PC, dan begitu juga sebaliknya. Berbagai platform bisa terhubung ke Timeline Windows 10 ini, bahkan termasuk juga iOS dan Android yang menginstall Cortana didalamnya.

Dengan fitur Timeline ini, maka kamu bisa berpindah-pindah perangkat dengan lebih mudah, melanjutkan apapun yang kamu kerjakan di berbagai device sebelumnya.

Fitur Timeline Windows 10 Ditunda, Batal Rilis di Fall Creators Update

Sayangnya, Joe Belfiore telah mengkonfirmasi bahwa fitur Timeline Windows 10 ini batal dihadirkan di Fall Creators Update. Kemungkinan fitur ini baru hadir di update mayor berikutnya setelah Fall Creators Update, karena Belfiore menyatakan bahwa versi insider nya baru akan diberikan ke build setelah Fall Creators Update.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya Microsoft menunda perilisan fitur. Sebelumnya fitur My People yang rencananya dirilis di Creators Update juga ditunda dan baru akan rilis di Fall Creators Update.

Ditundanya perilisan fitur Timeline Windows 10 tidak begitu mengherankan mengingat ini adalah fitur besar yang nampaknya pengerjaannya membutuhkan waktu lebih lama dari perkiraan Microsoft sebelumnya. Update mayor Windows 10 sendiri dihadirkan 2x dalam setahun, jadi tidak akan butuh waktu lama untuk bisa menikmati fitur Timeline di Windows 10.

via theverge

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.