Setelah sebelumnya Microsoft meluncurkan fitur Web Capture di Microsoft Edge Chromium Canary sebagai A/B Testing, kini mereka merilisnya untuk pengguna Edge Chromium Dev.

Seperti yang dilaporkan pengguna Reddit, pada Versi Edge Chromium 87.0.634.0 fitur tersebut sudah dapat pengguna gunakan, namun terkait dengan hal ini, sayangnya masih sama seperti sebelumnya dimana hanya pengguna tertentu saja yang mendapatkan fitur ini pada Edge Chromium mereka (disebut dengan A/B Testing).

Selain itu informasi lain mengenai fitur ini adalah, pengguna bisa menampilkan tombol Web Capture pada Toolbar dengan mengaktifkan ‘Show in toolbar’ di halaman Settings & More (titik tiga diatas kanan layar), atau dengan ‘Show web capture button’ dihalaman Settings > Appearance.

Tentu selain itu pengguna juga bisa dengan cepat mengakses fitur Web Capture dengan menggunakan tombol kombinasi CTRL + Shift + S.

Sekali lagi, perlu diingatkan meskipun kamu sudah menggunakan Edge Chromium Dev 87.0.634.0, fitur ini hanya diberikan untuk pengguna terpilih saja.

Nah apakah kamu mendapatkan fitur ini ? silahkan berikan komentarmu guys.

Via : Reddit, OnMSFT, Techdows

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.