Seperti Inilah Dock Continuum yang Mampu Menyulap Lumia 950 dan 950 XL Menjadi PC (Leaked)

Microsoft memutuskan untuk tidak lagi memproduksi banyak seri Lumia, tetapi rupanya begitu merilis device mereka tidak ingin main-main dengan fiturnya.

Setidaknya itulah yang terlihat dari dua flagship Lumia nanti. Device dengan spesifikasi tinggi dan mampu menjalankan fitur Continuum ini bakal dilengkapi juga dengan Quick Charge 2.0, atau yang lebih familiar disebut dengan Fast Charging. (Baca juga: 8 Bocoran Info yang Perlu Kamu Ketahui Tentang Flagship Terbaru Lumia)

Fitur Quick Charge 2.0 ini mampu membuat baterai Lumia Talkman & Cityman terisi penuh dalam waktu yang singkat. Contohnya dari pengujian, baterai Lumia Talkman bisa terisi dari 10% menjadi 95% hanya dalam 25 menit saja!

Dua flagship Lumia ini memang dirilis Microsoft untuk menunjukkan kemampuan Windows 10 Mobile sebenarnya, serta memuaskan hasrat dan ambisi para fans Lumia yang selama ini cukup haus akan flagship dan fitur.

Quick Charge 2.0 sendiri merupakan teknologi keluaran Qualcomm yang sudah digunakan oleh beberapa flagship lainnya ber-OS Android, seperti ZTE Axon Pro, HTC One M9, Sonys Xperia Z4 tablet, LG G Flex2, Moto X Pure Edition, Motorola Droid Turbo, Google Nexus 6, Samsung Galaxy Note Edge, dan masih banyak lagi.

Jadi Microsoft bukanlah manufaktur pertama yang menggunakan teknologi Fast Charging ini, tetapi dua flagship Lumia (Talkman dan Cityman) bakal menjadi Lumia pertama yang dilengkapi dengan fitur Quick Charge 2.0 ini, and it’s cool!

via ithome

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.