Flash Player akan segera berakhir dalam waktu kurang dari empat hari mendatang, dan mulai saat ini untuk para pengguna yang masih mendapati flash player terinstall di perangkat mereka, mereka akan mendapati sebuah pesan peringatan berupa pop up dari Adobe Flash Player.

Tepat seperti pada gambar diatas, dilansir dari DeskModder, pengguna akan mendapati sebuah pesan peringatan yang berisi “Thank you for using Adobe Flash Player” bersama dengan pemberitahuan bahwa Adobe akan berhenti mendukung Flash Player setelah 31 Desember 2020 mendatang.

Didalam Pop Up aplikasi tersebut tampak Adobe juga sangat merekomendasikan pengguna untuk segera menghapus flash player dalam perangkat mereka dengan menggunakan tombol Uninstall yang tersedia.

Mengenai kabar ini, jika pengguna tidak mendapatkan pop up tersebut, pengguna bisa mendownload Flash Player Uninstaller dari halaman Adobe berikut, selain itu Microsoft juga telah merilis update KB4577586 yang menghapus Flash Player dari Windows 10.

Nah kamu mendapati pop up Adobe Flash Player tersebut?, atau kamu sudah menghapus flash player dari perangkat kamu?, komen dibawah guys.

Via : DeskModder

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.