Home News Forza Motorsport 6: Apex, Mulai Mengaspal Windows 10 Pada Musim Semi

Forza Motorsport 6: Apex, Mulai Mengaspal Windows 10 Pada Musim Semi

Forza Motorsport 6: Apex, Mulai Mengaspal Windows 10 Pada Musim Semi

Bagi kamu penyuka game bergenre racing, tak lama lagi salah satu game franchise terkenal yang mungkin pernah kamu dengar atau bahkan pernah kamu mainkan, yakni Forza Motorsport akan segera mengaspal Windows 10 tak lama lagi.

Microsoft telah mengonfirmasi bahwa Forza Motorsport 6: Apex adalah salah satu game yang dipastikan akan hadir di Windows Store untuk para gamer Windows 10 PC, agar nantinya mereka dapat bergabung dengan jutaan pemain Forza di seluruh dunia dan merasakan pengalaman balap yang mendebarkan, gameplay adiktif dan juga grafis yang menakjubkan.

Forza Motorsport 6: Apex adalah demonstrasi terbaik dari apa yang mesin ForzaTech ™ dapat lakukan, ketika telah tersedianya DirectX 12 pada resolusi 4K. Dikembangkan oleh Turn 10 Studios, Forza Motorsport 6: Apex adalah langkah pertama dalam komitmen Microsoft untuk menciptakan pengalaman Forza menakjubkan untuk Windows 10 gamer PC.

Bagi kamu yang penasaran seperti apa gameplay dan graphic dari game Forza Motorsport 6: Apex, kamu bisa lihat Trailer berikut:

Hingga kini belum diketahui spesifikasi perangkat yang seperti apa, agar dapat memainkan game ini. Namun yang pasti, game ini akan membutuhkan kuota data yang cukup besar, mengingat beberapa game eksklusif Xbox yang telah terlebih dahulu hadir di Windows Store seperti Rise of The Tomb Raider dan Gears of War: Ultimate Edition memiliki size yang sangat besar.

Forza Motorsport 6: Apex, Mulai Mengaspal Windows 10 Pada Musim Semi

Berbeda halnya dengan game Rise of The Tomb Raider dan Gears of War: Ultimate Edition, pada game ini ada sesuatu hal yang tak dapat kamu tolak. Game ini rencananya akan dapat kamu mainkan secara GRATIS……

Jadi, bagi kamu penggemar game racing, mari kita tunggu saja kehadiran game Forza Motorsport 6: Apex di Windows Store yang rencananya baru akan mengaspal mulai musim semi tahun ini.

Sumber: Microsoft Xbox

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '