Home Apps Update WhatsApp di Windows 10 Mobile dengan Perubahan UI dan Integrasi Facebook

Update WhatsApp di Windows 10 Mobile dengan Perubahan UI dan Integrasi Facebook

WhatsApp-lumia1020

Sebelumnya kabar buruk dari WhatsApp datang untuk para pengguna di platform Windows Phone 7, Nokia Symbian, Android 2 dan Blackberry OS yang bakal tidak dapat pembaharuan aplikasi. Untuk itu, para pengguna lama pada perangkat tersebut baiknya segera migrasi pada platform baru yang apabila kegiatan ataupun pekerjaan banyak menggunakan aplikasi ini, dan rekomendasi terbaiknya ialah Windows 10 Mobile karena WhatsApp banyak memberikan pembaharuan rutin pada perangkat ini.

Yap, hari ini mereka kembali merilis pembaharuan minor pada perangkat Windows 10 Mobile namun tanpa memberikan detail changelog pada form Release Note di Windows Store.

Tapi WhatsApp memiliki versi Private Beta yang tak lain acuan pembaharuan fitur pertama akan digulirkan kepada aplikasi itu, dan kabar terakhir dari WhatsApp beta ialah penyempitan layout chat jadi pada versi publik ini juga memiliki perubahan serupa.

whatsapp-windows10m

Dengan perubahan ini, layout chat terlihat lebih rapi pada pengguna yang mengirim pesan di saat yang bersamaan terlebih lagi pada group chat. Selain hal tersebut, kita juga menemukan integrasi baru WhatsApp dengan Facebook pada bagian Favorites.

Pada dasarnya, WhatsApp hanya mengambil daftar kontak yang memiliki pada akun aplikasi tersebut dengan nomor ponsel tapi jika kamu telah mensinkronasikan Facebook pada Microsoft People maka teman yang ada di Facebook akan terintegrasi pada WhatsApp pada tab Favorites.

Dalam WhatsApp versi 2.12.300 hanya ini yang kita temukan, apabila kamu menemukan dari yang kita sebutkan mari beritahu kami di kolom komentar ;).

Download WhatsApp Version 2.12.300WhatsApp Update: Kini Support Voice Call untuk Telepon Gratis dengan Teman-Teman

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |