Home News Foto ‘Flip Phone’ High-end Samsung Bocor ke Internet

Foto ‘Flip Phone’ High-end Samsung Bocor ke Internet

samsung-w2017EHM!!! Baru pekan lalu saya menulis tentang desain smartphone saat ini yang begitu-begitu saja. [Baca: Tembok Besar Halangi Jalan Dunia Desain Smartphone ?] Sepertinya ada mata-mata dari Samsung yang membaca artikel tersebut terus mikir:

“Wah berani sekali ni author, oke fine! Makan nih desain flip!”

Nah, beberapa jam yang lalu desain dari smartphone Samsung terbaru dengan desain flip bocor di Internet. Dan begitu berita ini tersebar luas, si desainer Samsung tersebut menyesal, menyumpah-nyumpahi saya gara-gara memprovokasi dia, dan berharap lenyap jadi buih-buih di lautan karena malunya.

samsung-w2017-4

Beneran nih? jelas saja enggak. Tapi masalah desain yang bocor itu beneran. Samsung memperliahtkan flip phone yang memiliki codename SM-W2017. Smartphone tersebut menampilakn memiliki keypad klasik termasuk tombol menu layaknya handphone terdahulu. Si flip phone tersebut juga memiliki dua layar, di bagian dalam dan bagian luar, dan tak lupa juga scanner sidik jari di bagian belakangnya.

samsung-w2017-3

Bagaimana dengan spesifikasinya? Well, menurut kabar yang beredar, si SM-W2017 ini ditenagai oleh Snapdragon 820 SoC, Ram 4GB, Storage 64GB, layar seluas 4,2 inci dengan resolusi 1080p, kamera belakang 12 MP dan kamera depan 5 MP. Nah untuk baterainya, kemungkinan memiliki kapasitas 2000 mAh. Lho, kok sedikit? boros dong? Ya belum tentu juga mengingat layar yang kecil, tapi gak tahu juga sih sebelum mencobanya.

samsung-w2017-2

Belum ada berita resmi kapan dirilisnya Smartphone flip ini, belum ada kabar pula apakah dirilis secara global atau negara tertentu saja. Tapi, jika dirilis secara global, perangkat ini akan memberikan angin segar dan variasi desain yang signifikan di dunia smartphone.

Bagaimana menurutmu? Siap menantikan perangkat ini? Bagikan pendapatmu disini yak! :)

 

Via: Neowin

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.