Beberapa waktu yang lalu muncul gambar render tentang Tablet Microsoft Mercury yang batal diproduksi, kali ini giliran gambar Lumia McLaren yang terkuak.

Microsoft menggagalkan Project McLaren beberapa waktu yang lalu. Perangkat ini mungkin akan menjadi suksesor dari Lumia 1020 bila tidak dibatalkan, namun sayang keberadaannya hanya ada sampai sebatas prototype dan tidak jadi dipasarkan.

Lumia McLaren memiliki beberapa fitur menarik dan memiliki desain yang mirip seperti Lumia 1020. Salah satu fitur yang menarik dari Lumia McLaren adalah exploding 3D tiles yang mana akan memungkinkan pengguna melakukan kegiatan di Smartphone tanpa harus menyentuh layar.

Walaupun Microsoft telah mengagalkan Project McLaren ini, setidaknya Microsoft masih memiliki sebuah kejutan yaitu Surface Phone yang rencananya akan dirilis di akhir tahun 2016, kita harap Microsoft mampu memberikan hal yang lebih baik dari Project McLaren ini. Bagaimana pendapat kalian mengenai project McLaren ini? Haruskah dilanjutkan kembali? Bagikan Pendapat kalian disini.

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.