Home News Game Smurf Segera Menyambangi HoloLens

Game Smurf Segera Menyambangi HoloLens

Game Smurf Segera Menyambangi HoloLens

HoloLens kabarnya bakal segera kedatangan game baru yakni Smurfs: The Lost Village, game ini tampaknya diadaptasi dari film dengan judul yang sama yakni Smurfs: The Lost Village, yang baru bakal dirilis pada pertengahan April mendatang.

Game Smurfs: The Lost Village untuk HoloLens merupakan game AR (augmented reality) yang mirip dengan Pokomeon GO. Game ini akan tersedia secepat mungkin di HoloLens, mengingat ini merupakan salah satu bagian dari promosi film terbaru Smurf.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini adalah gameplay dan grafik dari game Smurfs: The Lost Village:

Tentunya game ini akan lebih menarik dan juga lebih atraktif jika dibandingkan dengan Pokemon GO, dan kabarnya game ini bakal tersedia secara gratis di HoloLens! Tapi, walaupun tersedia secara gratis kamu harus membeli HoloLens terlebih dahulu yang harganya mencapai $3.000 atau hampir sekitar Rp40 juta.

So, adakah diantara kamu yang tertarik memainkan game ini?

via Mashable

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘