via EPIC Games

Akhir tahun 2018 sudah di depan mata dan biasanya pada akhir tahun banyak orang akan melakukan berbagai hal bersama keluarga atau orang yang menurutnya spesial (itu pun kalo ada).

Kalo misalkan gak ada, gimana yah?

Hmmmmm, mungkin ada baiknya kamu main game aja deh dan kebetulan sekali, hari ini WinPoin mendapatkan informasi jika salah satu game seru dari Epic Games sedang gratis yakni Super Meat Boy.

Jika dilihat dari segi grafis, maka game Super Meat Boy bukanlah game yang spesial karena grafisnya terbilang biasa aja dan mungkin terlihat agak kuno (maklum, game tersebut dirilis di platform Xbox 360 pada awal tahun 2010 dan disusul oleh PC pada November 2010). Tapi kalo urusan gameplay, WinPoin rasa game ini cukup seru dan mungkin agak menantang yah.

Daripada penasaran, ada baiknya kamu cek saja langsung trailer dari game Super Meat Boy berikut ini:

Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa klaim game tersebut langsung dari link yang sudah WinPoin sediakan berikut atau kamu bisa kunjungi langung halaman Epic Games Store. Oh iya, spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain game ini tidaklah terlalu tinggi dan berikut ini adalah detail lengkapnya:

  • OS: Microsoft® Windows® XP / Vista / 7 / 8 / 10
  • Processor: 1.4GHz or faster
  • Memory: 1 GB RAM
  • Graphics: Graphics Card made within the last 4 years (Pixel Shader 3.0, Vertex Shader 3.0). DirectX 9.0c required.
  • Hard Drive: 400 MB
  • Controller Support: Microsoft Xbox 360 Controller or Direct Input compatible controller

Sebagai tambahan informasi untuk kamu, game Super Meat Boy ini bisa kamu dapatkan secara gratis di Epic Games Store hingga tanggal 10 Januari nanti. Jadi tenang saja yah gaes, karena kamu masih punya waktu yang cukup lama untuk mendapatkan game yang satu ini.

  RIP Windows Phone  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.