Home News Generasi ke-2 Mi Notebook Air Segera Digarap?

Generasi ke-2 Mi Notebook Air Segera Digarap?

Diskon Xiaomi Mi Notebook Air dan Tablet PC Windows 10 Lain di Gearbest

Apakah diantara kamu disini ada yang berencana untuk membeli Notebook buatan Xiaomi (Mi Notebook Air)? Jika ada, sebaiknya kamu tunda dulu niat kamu tersebut!

Xiaomi belekangan ini tengah dikabarkan sedang menggarap generasi ke-2 dari Mi Notebook Air, dan proses produksinya akan dimulai sekitar bulan Maret-April mendatang. Jika hal tersebut benar, maka perilisan Mi Notebook Air generasi ke-2 diprediksi tak akan berbeda jauh dengan perilisan Mi Notebook Air generasi pertama yakni sekitar bulan Juli-Agustus 2017.

Tentunya hal ini tak terlepas dari suksesnya Mi Notebook Air di pasaran, kabarnya penjualan Mi Notebook Air sendiri pada Q3 tahun kemarin mencapai angka 110.000 unit, angka tersebut mewakili 2% market share Xiaomi.

Rumornya Xiaomi Mi Notebook Air generasi ke-2 masih akan mengusung desain serupa dengan Mi Notebook Air generasi sebelumnya, hanya saja akan ada peningkatan dalam build quality dan tentunya juga spesifikasi.

So, mari kita nantikan saja kebenarannya pada musim panas tahun ini (sekitar bulan Juli dan Agustus).

via Gizmochina

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘