Home News Resident Evil 7: Biohazard bisa kamu Mainkan di Windows 10 dan Xbox...

Resident Evil 7: Biohazard bisa kamu Mainkan di Windows 10 dan Xbox One

Resident Evil 7: Biohazard bisa kamu Mainkan di WIndows 10 dan Xbox OneSiapa yang sudah tidak sabar menanti tanggal 24 Januari 2017? Yap, pada tanggal tersebut salah satu seri game Horror terlaris hingga kini (Resident Evil) akan dirilis secara global.

Kalo kamu adalah pengguna Windows 10 atau Xbox One, kamu akan mendapatkan keuntungan dua kali lipat loh! Karena Resident Evil 7: Biohazard kabarnya masuk dalam kategori Xbox Play Anywhere.

Xbox Play Anywhere merupakan layanan baru dari Microsoft, dimana jika kamu sudah membeli game dari salah satu bursa Microsoft (Xbox Store atau Windows Store) kamu bisa mengunduh dan memainkan game tersebut pada dua perangkat sekaligus tanpa harus membelinya lagi!

Hal ini langsung disampaikan sendiri oleh Phil Spancer yang mana merupakan orang nomor satu divisi Xbox:

Selain di Microsoft Store, kamu juga bisa membeli game ini dari Steam dan layanan yang lainnya atau kamu juga bisa membeli salinan fisik game ini dalam bentuk disk.

Resident Evil 7 akan dirilis secara Global pada 24 Januari mendatang, sekitar 5 hari kedepan. Kamu dapat melakukan pre-order di Windows Store dengan menggunakan link berikut (pre-order RE7: Biohazard) dan nantinya jika kamu benar-benar melakukan pre-order maka kamu akan mendapatkan salinan digital dari Resident Evil: Retribution (Movie) sebagai bonus pre-order.

So, siapa yang sudah tidak sabar memainkan Game Resident Evil 7 pada 24 Januari mendatang?

  Menggabungkan Banyak File PDF Menjadi Satu  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘