GIMP, salah satu aplikasi alternatif pengganti Adobe Photoshop, dan jika kamu adalah pengguna linux atau pecinta aplikasi open source, mungkin kamu sudah kenal aplikasi ini, karena GIMP menyediakan fitur yang mirip dengan Adobe Photoshop sebagai aplikasi Photo Editor dan Photo Manipulation.

Nah mengenai GIMP, baru baru ini dikabarkan bahwa GIMP kini telah hadir di Microsoft Store, dimana versi yang dihadirkan sendiri adalah GIMP 2.10.32.

Meskipun begitu, GIMP mengingatkan pada pengguna mengenai versi yang hadir di Microsoft Store, karena seperti yang kita tahu, ada versi GIMP berbayar yang didistribusikan oleh lockie studio, dan GIMP mengkonfirmasi versi asli mereka hanya didistribusikan melalui link Microsoft Store berikut.

“You might see other “GIMP” on the Microsoft Store, so you must be careful. For the official package, make sure you use the link we provide” Ungkap GIMP

Nah sedikit informasi, dalam beberapa bulan mendatang, karena Microsoft sudah meningkatkan Keamanan Jual Beli Aplikasi di Microsoft Store, mungkin GIMP berbayar yang bukan Official akan dihapus, karena sekali lagi, GIMP asli tidak dijual belikan, dengan kata lain gratis karena Open Source.

Tertarik mendownload dan menggunakan GIMP? silahkan meluncur ke link Microsoft Store berikut.

Via : GIMP

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.