Google baru saja merilis update Chrome Canary versi 87, didalam versi baru tersebut hadir sebuah Flags Experimental baru yang menampilkan tampilan User Interface dari Profile Picker yang kini lebih clean dan lebih fresh dibandingkan sebelumnya.

Untuk mendapatkan tampilan Profile Picker baru di Google Chrome Canary 87, kamu hanya perlu mengaktifkan dua Flags Experimental berikut (chrome://flags/#enable-new-profile-picker & chrome://flags/#enable-sign-in-profile-creation-flow), dan selanjutnya silahkan kamu masuk ke menu Profile Picker, harusnya tampilan yang diberikan sudah berubah.

Tampilan Profile Picker lama
Dua Flags Experimental yang perlu diaktifkan

Setelah mengaktifkan dua Flags Experimental diatas, kamu harusnya sudah mendapati tampilan Profile Picker seperti pada gambar berikut.

Menurut saya, tampilan baru ini terkesan lebih minimalis dan lebih fresh dibandingkan sebelumnya, dan tentu setelah sekian lama, meskipun ini bukanlah fitur utama, perubahan ini akan sedikit menambah pengalaman pengguna, terutama bagi mereka yang memiliki lebih dari satu akun Google dalam browser mereka.

Nah bagaimana menurutmu mengenai Profile Picker baru ini? silahkan komen dibawah guys.

Via : Techdows

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.