Sebuah fitur baru tampaknya telah ditambahkan Google untuk browser mereka Google Chrome, dimana mulai dengan versi Chrome Canary 86.0.4214.0, pengguna bisa mengaktifkan fitur “Read Later” yang terletak di chrome://flags#read-later.

Dengan flags experimental ini, setelah diaktifkan akan memungkinkan pengguna untuk menyimpan tab dan mengaksesnya nanti melalui sebuah tombol dan menu baru di User Interface Browser. “Allow users to save tabs for later. Enables a new button and menu for accessing tabs saved for later. – Mac, Windows, Linux, Chrome OS” Catat deskripsi Flags Experimental.

Meskipun flags experimental telah tersedia, sayangnya fitur tersebut belum muncul dan belum bisa digunakan, bahkan jika flags experimental telah diaktifkan, tentu saja karena memang fitur ini masih baru diperkenalkan dan masih dalam pengembangan, jadi dengan ini masih membutuhkan banyak waktu sampai fitur benar benar berfungsi dan hadir secara maksimal.

Kamu bisa melihat projectnya pada halaman Chromium berikut.

Namun mungkin kurang lebih fitur ini akan menjadi saingan dari Pocket-nya Firefox, dan Collections-nya Microsoft Edge.

Via : Techdows, Google

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.