Sebuah kemampuan baru tampaknya akan ditambahkan Google untuk aplikasi Google Mail / Gmail mereka, dimana nantinya para pengguna aplikasi tersebut akan dapat langsung melakukan panggilan suara ke seseorang yang juga menggunakan aplikasi Gmail.

Baca Juga : Fitur Baru, Nanti Kamu Bisa Sembunyikan Last Seen Dari Kontak Tertentu

Mengenai hal ini, Google mengatakan bahwa fitur tersebut akan memungkinkan koneksi spontan dengan rekan kerja dimasa pra-pandemi.

Google Meet calling is a seamless experience of initiating a video or audio call between one or more participants, complementing more structured, scheduled video meetings. Our intention is to bring Meet calling to all the natural endpoints in Workspace where you’d initiate an ad-hoc call including chats, people cards, and spaces, but this will come first to one-to-one chats within the Gmail mobile app.

Kemampuan ini tentunya cukup bermanfaat dan menjadi salah satu alternatif komunikasi dengan menggunakan email saja.

Meskipun begitu, belum ada informasi kapan fitur ini akan diluncurkan, namun tentunya banyak yang berharap bahwa fitur ini akan segera dapat pengguna gunakan.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.