Dalam Microsoft Edge Chromium versi 94 atau 95 Dev dan Canary, sejumlah pengguna melaporkan bahwa mereka mendapatkan sebuah tombol baru yang muncul di Microsoft Edge Chromium, dimana tombol tersebut adalah opsi untuk rekomendasi travel dan shopping.

Untuk menampilkan dua tombol tersebut, kamu saat ini harus mengaktifkannya secara manual melalui halaman Settings > Apperance > aktifkan Edge shopping button.

Sedangkan untuk memunculkan Travel reccomendations setelah mengaktifkan shopping button, kamu cukup masuk saja ke Settings > Privacy, search and services, silahkann scroll dan aktifkan Show travel recommendations in Microsoft Edge.

Kedua rekomendasi ini akan muncul sesuai dengan aktivitas yang kamu lakukan di browser, baik itu history dan search query yang kamu cari. Menyeramkan memang bahwa Microsoft bisa tahu apa yang kita cari dan mau, namun bagaimana lagi teknologi saat ini memang menyeramkan.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? komen dibawah guys.

Via : Techdows

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.