via Nintendo

Jika 2 minggu yang lalu Epic Games memberikan game “The Witness” secara cuma-cuma, maka untuk 2 minggu ke depan kamu bisa mendapatkan game “Transistor” gratis hanya di Epic Games Store.

Untuk kamu yang belum tahu, Game “Transistor” merupakan sebuah game RPG yang mengambil tema dari masa depan. Kalo ngomongin soal grafis, game ini punya grafis yang terbilang lumayan, walaupun game ini sudah dirilis dari tahun 2014 silam dan untuk jalan ceritanya sendiri cukup menarik (kalo menurutku).

Buat yang penasaran, berikut ini adalah trailer dari game tersebut:

Bagaimana, cukup menarik dan juga seru bukan gamenya? Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa klaim game tersebut langsung dari link yang sudah WinPoin sediakan berikut atau kamu bisa kunjungi langsung halaman Epic Games Store. Oh iya, spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain game ini tidaklah terlalu tinggi dan berikut ini adalah detail lengkapnya:

  • OS: Windows 7 32-bit / macOS 10.7.5
  • Processor: Dual Core CPU – 2.6ghz
  • Memory: 4 GB RAM
  • Graphics:
    – Windows: 1GB VRAM: Intel HD 3000 GPU / AMD HD 5450 / Nvidia 9400 GT
    – macOS: OpenGL 3.0+ (2.1 with ARB extensions acceptable)
  • Storage: 3 GB available space

So, buat kamu yang tertarik, langsung saja klaim dan dapatkan game tersebut sebelum waktunya habis. Tapi gak perlu buru-buru juga, karena kamu masih punya waktu yang cukup lama untuk mendapatkan game yang satu ini (sampai 2 Mei kalo tak salah), itupun jika kamu tertarik.

Selamat mengunduh dan bermain game Transistor gaes! 😁

  Laptop Paling Canggih..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.