Tidak terasa 2 minggu sudah berlalu dan kini Epic Games kembali menggratiskan sebuah game baru menggantikan game lama yakni Transistor yang sejak 2 minggu lalu digratiskan di Epic Games Store. Kali ini, mereka menggratiskan game baru dengan judul “World of Goo”, buat kamu yang belum mengetahui game tersebut, berikut ini adalah detailnya!

“World of Goo” merupakan sebuah game puzzle yang cukup menantang kalau menurut saya, kamu akan bermain dalam sebuah dunia yang berisikan Goo Balls dan dalam dunia tersebut kamu bisa membuat berbagai macam benda misalnya saja jembatan, cannonball dan lain-lain.

Daripada penasaran, lebih baik kamu cek trailer game tersebut berikut ini:

Bagaimana, cukup menarik dan juga seru bukan gamenya? Untuk kamu yang tertarik, kamu bisa klaim game tersebut langsung dari link yang sudah WinPoin sediakan berikut atau kamu bisa kunjungi langsung halaman Epic Games Store. Oh iya, spesifikasi PC yang dibutuhkan untuk bermain game ini tidaklah terlalu tinggi dan berikut ini adalah detail lengkapnya:

  • OS: Windows® XP, Vista, or later / macOS version Leopard 10.5.8, Snow Leopard 10.6.3, or later
  • Processor: 1GHz or faster
  • Memory: 512MB RAM
  • Graphics: Any 3D graphics accelerator less than 5 years old
  • Storage: 100MB

So, buat kamu yang tertarik, langsung saja klaim dan dapatkan game tersebut sebelum waktunya habis. Tapi gak perlu buru-buru juga, karena kamu masih punya waktu yang cukup lama untuk mendapatkan game yang satu ini (sampai 16 Mei mendatang), itupun jika kamu tertarik.

Kalau begitu, selamat mengunduh dan bermain game World of Goo gaes! 😁

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.