Home News Hah..Lumia 650 Adalah Seri Lumia yang Terakhir?

Hah..Lumia 650 Adalah Seri Lumia yang Terakhir?

Real Lumia 650

Tidak diragukan lagi bahwa Lumia 650 bakal dirilis dalam waktu dekat. Smartphone ini sudah lolos sertifikasi, tampilannya sudah bocor ke publik, bahkan perkiraan spesifikasi dan harganya juga sudah diketahui.

Kini muncul kabar terbaru bahwa Lumia 650 bakal diumumkan secara official oleh Microsoft pada 1 Februari 2016 nanti, lebih cepat dari perkiraan banyak pihak sebelumnya.

Namun selain kabar tersebut ada juga info yang cukup mengejutkan, bahwa kabarnya Lumia 650 bakal menjadi seri Lumia terakhir yang akan dirilis oleh Microsoft. Artinya setelah merilis Lumia 650, maka Microsoft akan berhenti merilis Lumia lagi.

Hal ini dilakukan karena Microsoft kabarnya bakal lebih fokus dalam mengembangkan smartphone yang digadang-gadang adalah Surface Phone.

Sebenarnya mendengar branding Surface cukup mengkhawatirkan juga bagi kita yang ada di Indonesia.

Jika Microsoft nantinya memang benar memutuskan untuk berhenti memproduksi Lumia dan memilih beralih ke Surface Phone yang berkelas premium, akankah Surface Phone ini bakal masuk ke Indonesia? Mengingat Microsoft Surface dan Surface Book belum juga muncul secara official di market Indonesia meskipun sudah cukup lama sejak waktu perilisannya.

Lalu jika memang Lumia tidak dilanjutkan lagi, bagaimana dengan nasib para fans Lumia yang ada di seluruh dunia?

Sekali lagi kabar ini masih berupa rumor dan hasil bisik-bisik orang dalam. Jadi sebelum ada pengumuman resmi dari Microsoft, maka info ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

Bagaimana tanggapan kamu jika Lumia 650 ternyata bakal menjadi versi Lumia terakhir yang dirilis Microsoft?

Bagikan pendapat kamu disini

via windows central | neowin

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.