Happy Anniversary: 2 Tahun Program Windows Insider

Tidak terasa program Windows Insider telah berlangsung 2 tahun lamanya. Pertama kali dibuka pada 1 Oktober 2014, jutaan Windows enthusiast telah bergabung untuk turut menjadi bagian dari pengembangan Windows 10.

Dengan menjadi member Insider kamu bisa mendapatkan build Windows 10 terbaru yang tengah dikembangkan, mencoba berbagai fitur baru yang belum dirilis ke publik, dan melaporkan jika menemukan bugs.

Dalam 2 tahun ini program Windows Insider telah mengalami pergantian pucuk kepemimpinan, dari yang sebelumnya dikomandoi oleh Gabriel Aul, kini dipimpin oleh Dona Sarkar. Build insider preview pun masih rutin dirilis baik untuk Windows 10 PC ataupun Mobile. (Baca juga: Cewek, Cantik, Pintar, Perkenalkan Bos Program Windows Insider Baru..Hai Dona!)

Nah bagaimana dengan kamu, apakah hingga saat ini kamu masih setia menjadi member Insider dan mencoba setiap build insider preview yang dirilis?

Bagikan kisah kamu disini.

via jen gentleman

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.