Home News Hot: Avast Resmi Akuisisi AVG Senilai 16.8 Triliun Rupiah!

Hot: Avast Resmi Akuisisi AVG Senilai 16.8 Triliun Rupiah!

Avast Resmi Akuisisi AVG

Siapa diantara kamu disini yang tak mengenal AVG ataupun Avast? Pastinya kamu cukup familiar bukan mengenai kedua brand antivirus tersebut.

AVG dan Avast merupakan 2 antivirus yang sangat baik untuk PC maupun Mobile. Namun tahukah kamu jika mulai tanggal 3 Oktober sekarang AVG dan Avast bergabung menjadi satu?

Setelah hampir tiga bulan lamanya Avast mengumumkan rencana untuk mengakuisisi rivalnya (AVG). Kemarin akhirnya Avast mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menyelesaikan proses transaksi tersebut dengan nilai $ 1,3 miliar atau setara Rp 16.8 triliun.

Proses akuisisi ini membuat kedua perusahaan bergabung menjadi satu dan menjadikan CEO Avast Vince Steckler sebagai pemimpin dari kedua perusahaan.

Steckler berpendapat, bahwa:

Kombinasi dari kedua perusahaan ini akan memiliki pengguna lebih dari 400 juta di seluruh dunia, dan menjadikan kami sebagai perusahaan keamanan konsumen terbesar di dunia.

Kedua perusahaan ini (Avast dan AVG) awalnya berasal dari Cekoslovakia, mulai berdiri pada akhir 1980 dan awal 1990. Kemudian keduanya berkembang menjadi salah satu figur penting di bidang software keamanan (antivirus) baik itu untuk PC maupun ponsel.

So, siapakah diantara kamu disini yang menggunakan AVG dan Avast sebagai Antivirus andalan kamu?

Jika suatu saat nanti salah satu software (Antivirus) tersebut menghilang (entah itu Avast atau AVG) kamu tak perlu merasa khawatir, karena bukan tidak mungkin keduanya bakal dilebur menjadi satu brand saja.

via Venture Beat

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '