Hari Ini Microsoft Rilis Patch Windows 10 Lagi, Katanya Untuk Memperbaiki IE

Minggu yang berat sepertinya bagi Microsoft, setelah kemarin merilis patch rutin yang biasanya berjalan dengan lancar. Tampaknya patch kali ini ada sedikit masalah. Hari ini Microsoft telah merilis patch lagi untuk security untuk Flash player Internet Explorer. Sedangkan untuk patch sebelumnya untuk memperbaiki masalah BSOD yang dialami beberapa pengguna. Selain itu minggu ini ia juga merilis file ISO Windows 10 Preview build 9879. (Baca: Microsoft Merilis Patch untuk Windows 10 Build 9879, Ayo Update!)

Patch kali ini memiliki kode KB3018943, kamu bisa mendownloadnya di Windows 10 dengan membuka Windows Update dan klik Check for updates. Tenang, ukuran update patch kali ini tidak besar hanya 8.5 MB saja tidak akan membuat kuota internet kamu habis.

Seperti patch pada umumnya, sangat penting untuk melakukan update sehingga komputer kamu tetap aman dan tidak bermasalah. Apalagi update patch kali ini berhubungan dengan security Internet Explorer, pasti ada seseorang yang telah berhasil menghack dan melaporkannya. Jadi buat kamu yang sering browsing khususnya pake Internet Explorer, patch yang satu ini sangat penting. Jangan sampai lupa update ya.. (Baca: Rokok Elektrik Bisa Menyebarkan Virus dan Malware Ganas)

via Gabe Aul

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.