Seperti yang sudah kita tahu, Calibri saat ini menjadi Font default dan standar ketika pertama kali Microsoft Office kita buka, entah itu Word, Excel, PowerPoint atau lainnya.

Calibri sendiri adalah font yang dirancang untuk menggantikan Times New Roman pada tahun 2007 silam, dan mengenai font ini, sayangnya Calibri sudah diperkirakan akan segera digantikan kembali.

Lalu apa font penggantinya?, saat ini terungkap bahwa Microsoft baru menugaskan lima font pilihannya, yaitu Tenorite, Bierstadt, Skeena, Seaford dan Grandview. Dan berikut adalah penampakan yang telah terungkap dari Font ini.

Lalu kapan font ini akan menggantikan Calibri?, hmmm mengenai hal tersebut, saat ini dari lima font diatas masih belum jelas yang mana yang akan menjadi pemenang dalam pergantian Font ini, sehingga mungkin masih butuh waktu beberapa bulan hingga Microsoft menggantikan Calibri di Microsoft Office dan Microsoft 365.

Nah menurutmu nih, dari lima font diatas, manakah yang terbaik untuk menggantikan Calibri?

Mengenai hal ini, kamu bisa melihat artikel Microsoft berikut.

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.