Setelah Microsoft Duo dihadirkan Microsoft meski memang perangkat tersebut masih kurang populer dikalangan para pengguna, namun tampaknya Microsoft masih ingin terus berinovasi pada perangkat buatan mereka.

Mengenai hal tersebut, ada sebuah paten yang diajukan pada 23 Juni 2020 lalu, yang mana pada awalnya ditemukan dan dikabarkan oleh Patently Apple, secara teknis, dilansir dari Patently Apple Via Neowin, perangkat ini mirip dengan Surface Duo, namun ada satu layar tambahan lagi yang tentunya dapat pengguna lipat.

Meskipun banyak orang menyebutnya sebagai Surface Trio, namun tidak ada detail jelas mengenai nama perangkat ini, karena dalam paten yang tercantum, ini hanya bertuliskan “multi-panel display device”.

Multi-panel display devices may be useful in a variety of different scenarios. For example, multiple software application windows may be visually presented on separate display panels at the same time. Multi-panel display devices may use a hinge to allow for the display panels to fold in different directions (e.g., inward/outwards). Such foldability allows multi-panel display devices to have a larger total display area relative to a similarly-portable single display device, while also allowing for smaller folded dimensions relative to a non-folding display device offering the same display area.

Nah berdasarkan apa yang dikatakan dalam kutipan diatas, masih penting untuk dicatat bahwa ini masih berupa paten saja, dan mungkin Microsoft masih mencoba dan terus bereksperimen dengan hardware yang akan dihadirkan di perangkat ini secara internal dan tertutup. Namun tentu ini akan menarik melihat perangkat lipat tiga pertama yang mungkin akan menambah variasi berbeda gadget masa kini.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu akan suka dengan Surface tiga layar? komen dibawah guys.

Via : Patently Apple, Neowin

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.