Home News HOT: Windows 10 Creators Update Dirilis?

HOT: Windows 10 Creators Update Dirilis?

HOT: Windows 10 Creators Update Resmi Dirilis?

*Update (3/29): Microsoft tampaknya sudah menghentikan update via Upgrade Assistant yang bocor, kamu sudah tidak bisa mengunduh aplikasi tersebut (Upgrade Assistant) dari link yang WinPoin bagikan.

Beberapa waktu lalu, WinPoin pernah memberikan info mengenai rumor build 15063 sebagai build RTM. (Baca: Windows 10 Build 15063 adalah Build RTM yang akan Dirilis pada 11 April 2017?)

Rumornya, build RTM akan tersedia untuk publik mulai 11 April mendatang, tetapi ada hal ganjil terjadi hari ini! Yap, ternyata tak perlu menunggu hingga 11 April karena hari ini kamu sudah bisa mendapatkan Windows 10 Creators Update!

 

Bagaimana Bisa?

Cara ini sebenarnya memanfaatkan Update Assistant yang sempat bocor beberapa waktu lalu oleh Walking Cat. Sebelumnya Update Assistant ini tidak bisa digunakan untuk download Windows 10 Creators Update, tetapi sekarang sudah bisa. Jadi dengan menggunakan Windows 10 Update Assistant tersebut kamu bisa menginstall Windows 10 Creators Update saat ini juga — lebih cepat dari perilisan resminya!

Bagi kamu yang penasaran dan ingin menginstal Windows 10 Creators Update sekarang juga, silakan download Windows 10 Update Assistant ini, lalu jalankan dan install Windows 10 Creators Update dari aplikasi tersebut.

Jangan lupa dibagikan hasilnya disini ya.


Update 29 Maret 2017: cara install Windows 10 Creators Update lebih dini ini sudah diblokir oleh Microsoft. Jadi buat kamu yang kemarin belum sempat update dan install, cara ini sudah tidak bisa digunakan lagi. Kamu bisa menunggu hinggal perilisan resminya yang dirumorkan hadir pada 11 April 2017 — atau menunggu ada leaked ISO lainnya, mengingat kemarin file ESD nya juga sudah banyak bertebaran.

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘