HP Slate

Menurut laporan terbaru dari Dr. Windows, HP diyakini akan segera kembali dalam bisnis smartphone pada event Mobile World Congress dengan mengumumkan device Flagship terbaru dari mereka yaitu “HP Falcon” yang akan mengunakan OS Windows 10 Mobile.

Namun, sayang sekali belum ada bocoran render dari smartphone yang satu ini, walaupun sebelumnya telah muncul bocoran mengenai kehadirannya dari AdDuplex dan GFXBench yang memiliki spesifikasi sebagai berikut

HP Falcon Spek

Perangkat ini memiliki 43 GB penyimpanan internal, dan 0,9 GB RAM, meskipun kemungkinan besar angka-angka tersebut akan berubah karena mereka hanya menunjukkannya pada saat pengujian benchmark. HP Falcon juga akan memiliki kamera belakang sebesar 20 MP dan kamera depan 12 MP, dan dengan resolusi layar yang juga mungkin akan berubah.

Walaupun semua ini hanya sekedar rumor, tetapi HP Falcon ini patut ditunggu kehadirannya pada event Mobile World Congress yang mana akan dilaksanakan pada Februari 2016 di Barcelona.

via Dr. Windows

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.