HP SlateMicrosoft berusaha keras untuk membawa kesuksesan bagi Windows 10, baik untuk PC maupun Mobile. Nampaknya, Microsoft semakin melebarkan sayap ke berbagai vendor demi mewujudkannya. Mulai dari berbagai device Windows 10 Mobile baru dari Jepang, sampai dengan ROM Windows 10 Mobile di Xiaomi Mi4 LTE.

Namun kabar kali ini datang dari vendor yang sudah lama sekali tidak mengeluarkan produk smartphone, HP (Hewlett-Packard) dengan codename HP Falcon. Keberadaan dari HP Falcon terendus melalui web benchmark, GFXBench.

Berdasarkan spesifikasi yang tertulis, sepertinya HP Falcon merupakan sebuah phablet dengan layar 5,8 inchi dan resolusi 2560 x 1440 pixel. Dapur pacu dari device ini kemungkinan adalah Qualcomm Snapdragon 820. Tertulis juga kamera belakang 20 MP dan kamera depan 12 MP. Mungkin, device ini akan termasuk dalam jajaran kelas flagship.

Nama resmi dari HP Falcon belum dirilis dan waktu perilisannya mungkin masih di kuarter pertama atau kedua tahun 2016.

Bagaimana menurutmu? Apakah smartphone dari HP ini menjajikan? Jika kamu memiliki info lebih, bagikan pada kami disini. :)

via: Digital Trends

  Review Charger Jaman Now  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.