Home News HP Falcon Bakal Dirilis Dengan Nama Elite x3

HP Falcon Bakal Dirilis Dengan Nama Elite x3

HP SlateMasih ingat dengan kabar smartphone Windows 10 Mobile dari HP dengan codename Falcon? Nampaknya, hal ini bakal benar-benar terwujud setelah adanya bocoran nama asli dari smartphone Falcon ini.

Hewlett-Packard bakal memakai nama Elite x3 pada smartphone Windows 10 Mobile ini. Informasi tersebut dibocorkan oleh Evan Blass melalui akun Twitter @evleaks.

Sebelumnya sendiri, spesifikasi dari smartphon Elite x3 bocor di GFXBench. Dalam hasil benchmark tersebut, HP Elite x3 merupakan sebuah phablet dengan layar 5,8 inchi dan resolusi 2560 x 1440 pixel. Phablet ini ditenagai oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 820.

Perangkat ini memiliki memori internal 64GB, dan RAM berkapasitas 2GB. Kameranya juga tidak tanggung-tanggung, yakni dipersenjatai kamera belakang 20 MP dan kamera depan 12 MP.

Tapi bisa saja spesifikasi tersebut berubah, mengingat baru sebatas bocoran. Smartphone ini diduga dipersiapkan oleh HP untuk menantang Microsoft Lumia 950.

Namun, seorang sumber menyebutkan bahwa HP masih ragu untuk menjual smartphone ini atau tidak. Tapi, diberitakan, event Mobile World Congress 2016 nanti, tak disia-siakan oleh HP untuk merilis smartphone ini.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada bocoran desain dan juga harga dari smartphone Windows 10 Mobile buatan HP ini.

Seandainya smartphone ini resmi dijual, apakah kamu berminat membelinya?

via Softpedia

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi