Home News HP Rilis Tablet Hybrid Envy x2 Versi Intel Core

HP Rilis Tablet Hybrid Envy x2 Versi Intel Core

via CNET

Jika sebelumnya Envy x2 hadir dengan prosesor Snapdragon 835, di CES 2018 ini, HP merilis produk tablet Envy x2 dengan prosesor Intel Core. Apa bedanya?

Tablet ini memiliki bentuk fisik yang serupa dengan versi Snapdragon 835, dan masih tidak dilengkapi dengan kickstand yang menempel di bodi, melainkan di cover keyboard dan lebih terasa seperti cover milik iPad.

Prosesor Intel yang digunakan ialah Core i5 generasi ke-7 Y-series berkecepatan 1.2GHz, dan tidak dilengkapi dengan kipas alias fanless.

Sedangkan spesifikasi lain yang dipunya HP Envy x2 versi Intel Core ini hampir sama, yakni layar 12.1 inch beresolusi WUXGA+ (1920 x 1280) yang dilapisi Gorila Glass, RAM hingga 8GB, dan SSD hingga 256GB.

Hanya saja di tablet hybrid ini sedikit lebih berat dan tebal, yakni 7.9 mm dengan berat 766 gram.

Sisanya bisa dikatakan sama, seperti kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, slot memori microSD, dan port USB type-C. Tablet ini juga turut dilengkapi dengan modem Qualcomm X16 Gigabit LTE, sehingga pengguna bisa menyematkan kartu SIM seluler di tablet ini.

Serupa dengan versi Snapdragon 835, HP Envy x2 versi Intel Core juga disertai dengan aksesori pena stylus yang dijual terpisah.

Sayangnya HP belum mengumumkan harga dari Envy x2 versi Intel Core, beserta dengan aksesori stylus dan keyboard. Tapi HP akan mulai menjualnya pada musim semi mendatang sekitar bulan Maret hingga Juni 2018.

Tertarik membelinya?

via CNET

  Pake PopBox Locker, Enak Nggak Sih?  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com